Monday, April 29, 2019

Elizabeth Olsen Mengungkapkan Perincian Dari Berturut-turut WandaVision


nonton film sub indo - Memasuki sebuah jawab dengan Variety, bintang MCU, Elizabeth Olsen telah menguraikan rincian junior tentang berturut-turut milk Marvel, WandaVision nama lain lebih biasa dengan The Vision and Scarlet Witch yang pada itu dikembangkan menurut Disney+. Sira membenarkan bahwasanya serial mereka akan menunjuk setting di saat 1950-an melihat dari jadwal syuting dijadwalkan menjumpai mulai cukup musim wafat ini.

“Ada beberapa majalah komik nun akan melukiskan sumber gerak hati Wanda and the Vision, dan kawula pikir ada di acara peluncuran Disney+, merepresentasikan menunjukkan klise kami sebelah tahun 50-an, ” predikat Olsen. “Paul [Bettany] ******* saya serius bersemangat. Tersebut memiliki sekumpulan penulis nan hebat. Ego pikir peristiwa ini mendapatkan mempunyai masa total enam jam. ”

Serial perdana ini berkenaan diluncurkan berdasar pada eksklusif ketika layanan streaming Walt Disney yang berpanggilan Disney + (Plus). Hanya saja detail serupa plotnya tentu belum terbongkar. Dari subjek tersebut sepertinya kisahnya berencana mengikuti penjelajahan dan pelancongan dari The Vision serta Scarlet Witch.

Selain ini, Marvel Studios juga kira dipastikan bakal memproduksi berturutturut tentang Sundal yang solak menghadirkan Tom Hiddleston serupa Pangeran berat siku dari Asgard. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige terus akan terkebat dengan sungguh-sungguh dalam melebarkan seri-seri utama ini, yang mana setiap rona dilaporkan mengenai memiliki kurun enam menjeru delapan sempalan. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment