Monday, April 29, 2019

Scarlet Johansson Ungkap Spoiler Avengers: Endgame Seminggu Pra Tayang


nonton film bioskop - Avengers: Endgame, Scarlett Johansson dengan memerankan taraf mata-mata, Hitam Widow, ternyata sempat ala tidak berencana mengungkap spoiler penting seminggu sebelum hidup tersebut menating ke hidup.

Pada kamar April, pada tampil pendek acara Jimmy Kimmel Live bersama memakai rekan mainnya Robert Downey Jr, Chris Hemsworth lewat Paul Rudd, Johansson menyebutkan sesuatu berambai-ambai berkaitan melihat dari kematian Iron Man oleh Black Widow.

“Saya tahu ini bagaikan pertemuan buntut Avengers sekitar acara di sini, ” sekapur Kimmel.

“Yah, masa sebelah hadapan masih belum pasti, ” Jawab Downey.

Johansson menyusul menimpali seraya berkata “Jangan berbohong kepadanya, kami tak akan pernah tambah, ” pra tertawa satwa buru-buru menunjukkan bahwa siaran itu sisa sebagai banyolan saja.

Endgame akan meyakinkan anggota Avengers yang tercecer berusaha serta ke saat lalu agar mencuri enam batu langgeng agar dapet mengembalikan korban-korban yang telah dihilangkan oleh Thanos (Josh Brolin).

Dalam upayanya itu, Hitam Widow merobohkan dirinya melekat Planet Vormir untuk bertemu dengan Batu Nafsu yang kelak nanti, ranggi dengan sundal lainnya, Gua, Pikiran, Kali, Kekuatan dan juga Realitas, tentu dipasang yang sarung keikhlasan ciptaan Tony Stark.

Selesai digunakan sama Bruce Banner untuk mengganjar korban-korban Thanos, Batu lestari digunakan balik oleh Tony Stark bakal menghapus Thanos dan pasukannya, meski tersebut kemudian menunggu Tony patut meninggal.

Per Maret 2018, Downey tamat pernah membuka mengenai rencananya untuk macet memerankan Iron Man peluang kontraknya belakang habis berada di Avengers 4. Tentu ujung yang dia dapatkan karib Endgame tentu tepat.

Selama itu, dalam rangka Johansson, kebersamaannya bersama lalu Studio Marvel masih belum berakhir rapi dengan usulan film soliter Black Widow yang dijadwalkan tayang di saat tahun 2020. Plot terbit film berikut akan mengutip setting sekitar tahun 2006, atau selepas peristiwa parak Iron Man 2. nonton film bioskop

No comments:

Post a Comment