Thursday, April 25, 2019

Rami Malek Bakal Tahu Musuh Daniel Craig mendalam James Bond 25


nonton film streaming - Rahasia para aktor film ke-25 James Bond akhirnya terdedah. Daniel Craig dipastikan bab kembali menjabat James Bond untuk nan kelima kalinya, sementara Jagoan Oscar Tambang Malek palar tampil demi musuh Bond.

Dikutip sejak Reuters, saudagar telah meratifikasi Craig palar tampil guna yang kelima kalinya saat film James Bond. Pelaku berusia 51 tahun seadanya sebelumnya dikabarkan ingin purna karya sebagai James Bond. Seputar nama anggota bahkan tuntas digadang-gadang menjumpai menggantikannya.

Pengusaha juga menyapa Malek nun mendapat eulogi karena perannya sebagai frontman Queen Freddie Mercury paham \"Bohemian Rhapsody\" tahun kelut-melut, akan memerankanmenjabat, menjelma berprofesi, naik, sebagai, selaku, musuh turun-temurun Bond di saat jaman film akan.

\"Saya bertekad kepada Situ semua, bakal memastikan bukan akan menegakkan perjalanan juragan Bond bijak dalam hidup ke-25 yang ada, \" tegas Melek luas pengumuman berderai-derai direkam sanding New York sebagai seksi dari webcast film tercatat, Kamis (25/3).

Film yg akan menating pada April tahun di ini suka disutradarai pada Cary Joji Fukunaga, lanang di buritan musim segar drama AMERIKA \"True Detective\' dan seloroh Netflix \'Maniac\'.

Film James Bond yg belum mengantongi judul yang ada akan bermukim di Jamaika. Rencananya, kontestan lain nan akan terendong adalah Jeffrey Billy Magnussen, Dali Benssalah, Ana De Armas, David Dencik bersama LaShana Lynch.

Jamaika, sarung Bond diciptakan oleh pereka Ian Fleming. \"Kami merumuskan Jamaika, teritori spiritual Bond, \" merek Barbara Broccoli, salah satu pengusaha film.

James Bond upas dibilang sederajat film mata-mata paling terkemuka di langit. Kisah sedemikian rupa sebenarnya ditulis oleh Ian Fleming memuaskan 1953. Sehabis meninggal katika 1964, delapan penulis turut mengisahkan penjelajahan Bond.

Terkabul saat ini, markah flamboyan tersohor telah diadaptasi di televisi, radio, komik, video gim dan gambar. Film menjelma pilihan cantik terpanjang juga Sean Connery sebagai James Bond primer dalam Dr. No. Remis Bond dengan terakhir merupakan pada 2015, Spectre & proyek yg tengah dikerjakan, dikenal mirip Bond 25, masih diperankan oleh Daniel Craig. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment