Tuesday, May 7, 2019

Avatar demi Star Wars di Tulisan Film Rilisan Disney terlintas 2027


nonton film sub indo - Disney mengumumkan himpunan film nun akan merencanakan rilis berada di masa akan. Sejumlah gambar berada dalam jaman daftar meluncur yang ditetapkan Disney masuk 2027.

Pandangan sinerginya juga Fox, Disney juga menjadikan film-film kreativitas studio nun diakuisisinya tersebut dalam tabulasi yang diumumkan.

Di antaranya sekuel \'Avatar\' nun mengalami pemunduran jadwal terbit di hidup. Dilansir melalui Variety, \'Avatar 2\' guna mundur setahun dari rangka sebelumnya.

Mulanya sekuel disini akan dicopot pada 18 Desember 2020. Ketetapan terkini, film ityu akan dirilis pada 17 Desember 2021.

Daftar gambar yang diumumkan Disney di sini juga membuka rencana jauh film James Cameron hal itu yang ternyata telah disiapkan hingga 5 bagian.

Disney mewarisi sekitar judul pasca- membeli sekitar besar dana film dengan televisi Century 21st paham kesepakatan tegap merger senilai $ 71, 3 miliar belum primitif ini.

Franchise \'Star Wars\' juga melukiskan salah satu hidup yang terekam dalam prediksi untuk dirilis Disney kental masa sanding.

Setidaknya bangun trio entri \'Star Wars\' tanpa poin yang tentang muncul mepet bioskop terus[cak] \'Star Wars: The Rise of Skywalker\'.

Tiga gambar itu tentang dilepas yang Desember 2022, Desember 2024 juga Desember 2026.

Selama selepas \'Avengers: Endgame\', atelir ini mengiringi film berawal studio Marvel yang judulnya masih dirahasiakan. Ada hamil film bercucuran disiapkan ini dan dijadwalkan tayang musim depan. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment