Tuesday, May 7, 2019

Begini Cara Syahrini Tempo Memasak dalam Reino Barack


nonton film streaming - Setelah sifat menjadi orang rumah Reino Barack, maka kesibukan Syahrini pula berubah. Memang kebiasaan-kebiasaan subordinat yang saat ini harus sira jalani, antara lain adalah mengikuti kebutuhan suaminya setiap perian.

Sebagai orang yang apik, Syahrini pula menyiapkan swapraja makanan kepada Reino Barack. Pelantun \"Sesuatu\" ini mencucuk sendiri menu berbuka zuhud untuk teman hidup tercinta.

Peristiwa ini tersua dari unggahan terbaru sebelah Instagram. Syahrini menyertakan mengabadikan hasil masakannya yang tinjau sangat sedap.

\"Ikan dori kreasi puan untuk Teman hidup, \" tulis artis berumur 37 musim tersebut demi keterangan fotonya, pada Selasa (7/5/2019).

Syahrini mengunggah membawa piring ikan dori menyelar tepung genap dengan lalapannya yang berisi dari wortel dan ketimun. Dalam unggahan selanjutnya, Syahrini mengunggah boomerang saat dia memotong wortel.

Meski tertentang agak sengsara, namun Syahrini tetap berjerih payah memotong-motong wortel tersebut melihat dari bentuk indah.

\"Tadi tunggang gunung menyiapkan robek puasa dalam Pak Reino, \" tulis Syahrini ketika keterangannya.

Jangka berkreasi kental dapur, Syahrini tampil kasual namun wajar stylish. Sira memakai hoodie abu-abu, menguncir rambutnya lalu membalutnya juga bandana. Dia juga mencantumkan kacamata. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment