Sunday, May 12, 2019

Sony Luncurkan Banner Rambu-rambu Dari Charlie’s Angels


nonton film sub indo - Sony Pictures sudah merilis 1 buah debut markah baru akan film reboot Charlie’s Angels mendatang gara-gara sutradara Elizabeth Banks. Pengenal yang dihadirkan melalui 1 buah banner lagak ini menonjolkan gambar simple mirip secara film-film pada tahun 2000-an dan aura retro dengan mirip dgn serial tarikh 70-an.

Gambar Charlie’s Angels yang anyar akan dibintangi oleh Nasrani Stewart (Twilight), Naomi Scott (Power Rangers) dan Ella Balinska (Casualty) sebagai trio lakon sentral film tertinggi. Doug Miro dan Carlo Bernard (penulis dan usahawan untuk berantai Narcos) turut menulis teks untuk gambar tersebut. Karet pemeran beda untuk hidup ini termasuk Noah Centineo (To All the Boys I’ve Loved Before), Jonathan Tucker (Westworld), Sam Claflin (Adrift) tengah Patrick Stewart, Djimon Hounsou, dan Banks sendiri porakporanda semuanya dilaporkan akan memutar peran menjadi “Bosley” pada proyek sedemikian.

Dalam bioskop ini Townsend Agency (organisasi para Angels) telah “go international” disempurnakan berbagai menyandang Angels erat berbagai bengkahan dunia. Kebolehan ini makin memperkuat pengumuman Kristen Stewart sebelumnya berderai-derai mengatakan kalau reboot sekarang akan menonjolkan lebih dibanding tiga bersifat Angels.

Hidup reboot seadanya mengambil spekulasi tentang, Townsend Agency dengan merupakan fasilitas - fasilitas keamanan lalu intelijen di dalam dunia bersama memiliki mengusung di seluruh puncak planet di sini. Film berikut akan hakikat pada salahsatu tim , generasi dahan Angels teraktual. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment