Friday, May 17, 2019

Masa Permulaan Film Tunggal Hulk dalam MCU Lagi Tanda Bertanya


nonton film streaming - Hulk mencorakkan salah satu logo ikonik nan tersisa per generasi Avengers di bagian 3. Marvel sebenarnya kepunyaan banyak kreativitas untuk mengulurkan karakter sedemikian di tanda depan.

\"Tahun-tahun yang semrawut, Mark Ruffalo pernah merentangkan gagasan tinjau sosok Hulk di semua ini. Antara lain yang terbentuk, kalian bertemu menyaksikannya mendalam \'Thor: Ragnarok\', \'Infinity War\' dan \'Avengers: Endgame\', \" kisah Kevin Feige, CEO Marvel Studios seperti dilansir dari Reddit.

Disebut Feige, ketiga gambar itu mendemonstrasikan penampilan Hulk yang tertentu. Lebih lanjut dia mengatakan, tempo ini Marvel menilai kemunculan Ruffalo mencorakkan pemeran porakporanda tepat untuk Hulk.

\"Ia mampu mengemukakan rasa pudar mendalam secara dimiliki Bruce Banner. Bercucuran akhirnya menduga sakit hal tersebut menjadi seakan-akan obat dengan meditasi spiritualnya. Dari situ terlihat bagaimana Hulk punya kharisma lebih sekaligus memikat, \" imbuh Feige.

Meski begitu, masih sulit bagi Marvel untuk memberikan arena sendiri untuknya. Ada angan studio ini bisa mewujudkannya suatu saat.

Akan tetapi, lisensi Hulk sendiri masih terikat dengan Universal Images. Ada jalan panjang yang dimiliki karakter ini terkait hal tersebut yang sebelumnya dibintangi Edward Norton.

Saat ini Kevin Feige mengakui, belum dapat dipastikan Hulk bakal punya film sendiri di masa datang. Universal punya hak penuh untuk menayangkan film-film solo Hulk. Sebelumnya studio ini merilis \'Hulk\' di 2003 yang dilanjutkan di 2008 lewat \'The Incredible Hulk\'. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment