Sunday, May 12, 2019

Michelle Yeoh Akan Membintangi Gunpowder Milkshake Bersama Seraya Karen Gillan


nonton film streaming - Proyek hidup thriller eksekutor yang nanti, Gunpower Milkshake sedang memperluas ansambel takdir all-star yg dipimpin pada artis Guardians of the Galaxy, Karen Gillan melalui menambahkan megabintang Asia porakporanda sukses level Crazy Rich Asian, Michelle Yeoh.

Kecuali Gillan pada Yeoh, para-para pemain beda yang juga berkeinginan ikut terseret adalah Terpica Headey (Game of Thrones), Angela Bassett (Black Panther, American Horror Story) dan juga Paul Giamatti (Billions).

Paparan plot per proyek bioskop ini belum diketahui, namun tetapi menurut rumor yang melangkah, akan merembet terdapat kekuasaan dari film-film aksi penting seperti Kill Bill dibanding Quentin Tarantino dan Baby Driver dr Edgar Wright. Film yang ada juga bermaksud mencampurkan bermacam2 aksi perlente dengan kesewenang-wenangan.

Gunpowder Milkshake akan disutradarai oleh Aharon Keshales , Navot Papushado, yang juga menunjuki film hit Israel saat tahun 2014, Big Bad Wolves. Dua-duanya juga menyalut skenario skema ini setia dengan Ehud Lavski.

Yeoh, yang pada terkenal menempel Hollywood menggunakan perannya memasuki Tomorrow Never Dies lumayan tahun 1997 dan Crouching Tiger musim, Hidden Dragon, baru-baru ini menerima peran peniti dalam gambar komedi mesra yang top Crazy Rich Asian lewat spin-off spin-off Star Kesan: Discovery pecah CBS. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment