Friday, May 17, 2019

Black Widow Tertawa kepil Bahu Captain America berderai-derai Sedang Rebah


nonton film sub indo - Menjelang terbit \'Avengers: Endgame\', para kartika dan pasukan film menyolder semua corong sosial. Masa ini semua spoiler sudah sah diberitakan ihwal film ityu.

Hampir segala yang terendong dalam gambar itu kira berbagi beraneka ragam macam sementara di nanti layar. Serupa dengan Scarlett Johannson yang repot sebagai Hitam Widow berambai-ambai berbagi cetakan foto kebersamaan lewat Chris Evans, Captain America.

Terlihat di foto tersebut Chris Evans tertidur erat sebuah terbang militer. Wajahnya ditutup pada topi. Selama di sampingnya ada Scarlett Johannson tertawa di bahunya. Foto hal tersebut lantas diunggah oleh Evans.

\"Sungguh menarik bertemu memakai Anda oleh benar-benar menimbang apa porakporanda harus dilalui. Saya bermain sebagai seorang prajurit, bahkan saya gak pernah betul menghabiskan kelonggaran dengan orang2 yang ditempatkan jauh sejak rumah merepresentasikan untuk membalas pengorbanan porakporanda dilakukan. Tentu bagi pemain, itu me hanya segan sebagai seorang aktor, namun tetapi sebagai seorang pria tersebut sebenarnya merupakan suatu tipu daya yang spektakuler, \" tulisnya.

Evans dan Scarlett Johannson jadi perut aktor berderai-derai terlibat dari awal Marvel Cinematic Universe. Bersama Robert Downey Jr, mereka umpamanya mengakhiri pegangan sebagai superhero usai \'Endgame\'.

Captain America kembali seperti orang tua tengah melewati prosesi waktu. Serta Black Widow menyerahkan nyawanya demi merebut Soul Stone. Selain hal tersebut ada serupa Iron Man yang menjentikkan jari kepada melenyapkan Thanos, meski nyawanya tak terselamatkan. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment